Kamis, 19 Januari 2023

OPEN BO

 OPEN BO


Dalam serial ini, Wulan Guritno berperan sebagai wanita panggilan. Selain Wulan Guritno, series Open BO juga diperankan oleh beberapa artis lainnya, seperti Winky Wiryawan, Aryo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir dan Gigi.


Sinopsis Open BO

Dalam serial Open BO, Wulan Guritno berperan sebagai Ambar. Diceritakan Ambar seorang single mom yang bekerja sebagai wanita panggilan secara diam-diam. Tak hanya itu, Ambar juga merupakan simpanan pejabat bernama Abimanyu (Aryo Wahab)

Pada suatu hari, Ambar bertemu dengan Jaka (Winky Wiryawan) laki-laki dengan tampilan culun yang kurang pergaulan. Diceritakan Jaka adalah seorang penulis naskah FTV. 

Jaka mendapat job menulis naskah tentang dunia Open BO. Jaka meminta kepada Ambar untuk membantunya dalam menyelesaikan naskah tersebut. 

Kerja sama antara Jaka dan Ambar awalnya berjalan lancar. Hingga suatu hari keadaan kacau ketika Ambar diteror oleh istri Abimanyu. 

Jaka pun akhirnya harus menolong Ambar yang membuat hubungan keduanya semakin dekat. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan antara Ambar dengan Jaka? Untuk mengetahui cerita selanjutnya, jangan lupa menonton serial Open BO.