Jumat, 23 Juni 2023

Revenant

 Revenant



SINOPSIS

Ketika pintu menuju dunia lain terbuka, iblis-iblis pun ada di sana. Ku San-Young (Kim Tae-Ri), dirasuki oleh salah satu iblis tersebut. Yeom Hae-Sang (Oh Jung-Se) dapat melihat iblis yang merasuki Ku San-Young. Mereka mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius yang berhubungan dengan lima benda keramat.

Ku San-Young sibuk bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk menjadi pegawai negeri rendahan di malam hari. Suatu hari, dia menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh almarhum ayahnya. Sejak saat itu, kematian misterius terjadi di sekelilingnya. Dia juga mendapati dirinya perlahan-lahan berubah.

Link Nonton Drama Korea Revenant

Revenant Episode 1

Revenant Episode 2

Revenant Episode 3

Revenant Episode 4


Yeom Hae-Sang berasal dari latar belakang yang kaya. Dia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. Sejak kecil, dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat iblis di dunia ini. Dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh iblis di depannya saat dia masih kecil. Yeom Hae-Sang bertemu dengan Ku San-Young dan ia menghadapi iblis yang membunuh ibunya.

Lee Hong-Sae (Hong Kyung) adalah seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan. Ia hanya peduli untuk memajukan karirnya di kepolisian. Karena Ku San-Young dan Yeom Hae-Sang, ia terlibat dalam kasus-kasus misterius.

PEMERAN UTAMA

Kim Tae-ri sebagai Ku San-yeong
Seorang jaksa penuntut umum yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian pegawai negeri kelas 9. Dia terjerat dalam kematian misterius, setelah menerima barang-barang mendiang ayahnya.

Oh Jung-se sebagai Yeom Hae-sang
Seorang profesor cerita rakyat dari keluarga kaya. Dia memiliki kemampuan untuk melihat roh dan dewa.

Hong Kyung sebagai Lee Hong-sae
Seorang letnan di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Pemerintah Metropolitan Seoul.

PEMERAN PENDUKUNG

Kim Hae-sook berperan sebagai Na Byung-hee
Park Ji-young berperan sebagai Yoon Gyeong-moon
Kim Won-hae berperan sebagai Seo Mun-chun
Yang Hye-ji berperan sebagai Baek Se-mi
Lee Kyu-hoe berperan sebagai Kim Chi-won
Jin Seon-kyu berperan sebagai Gu Kang-mo
Ye Soo-jung berperan sebagai Kim Seok-ran
Kim Shin-bi berperan sebagai Kim Woo-jin
Pyo Ye-jin